Social Icons

Minggu, 16 November 2014

Setiap Kebaikan Selalu Ada Jalan

Sabtu, 15 November 2014 merupakan hari yang cukup mengesankan bagi kami pengelola Rumah Ilmu. kami mendapat kunjungan dari rekan-rekan mahasiswa IPB peternakan yang ingin mengenal lebih jauh tentang pengembangan satwa harapan yaitu cacing, yang dijadikan peternakan terpadu di Sentulfresh edufarm.

Kunjungan ini merupakan penghargaan yang luar biasa bagi kami. Ternak Cacing yang kami lakukan dapat menjadi media pembelajar bagi rekan-rekan mahasiswa yang hampir setiap hari bergelut dalam kajian ilmu peternakan. Kami berharap kegiatan budidaya cacing yang ada di kerajaan cacing dapat menjadi inspirasi bagi para generasi muda untuk menjadi Agropreuner Sukses.

Salah satu acara dalam kunjungan ini adalah diskusi dengan mas Arif Supriyadi yang biasa dipanggil mas @arifsuper. Pada awalnya acara diskusi hanya direncanakan hanya 30 menit dikarenakan mas @arifsuper harus ke kampus UI Salemba untuk bertemu dosen pembimbing tesis. Namun antusias rekan-rekan mahasiswa membuat diskusi sampai lebih dari satu jam. Meskipun singkat semoga diskusi bersama mas +Arif Supriyadi dapat menambah wawasan tentang potensi budidaya cacing.

Selesai diskusi mas @arifsuper langsung menuju kampus Salemba, dengan rasa dag dig dug khawatir dosen sudah meninggalkan kampus. Syukur Alhamdulillah perjalanan Sentul - Salemba dapat ditempuh satu jam dan dosen pembimbing tesis masih berada di kelas. Tidak beberapa lama bertemu dengan dosen, proposal tesis diterima untuk segera diuji dalam seminar. selamat ya mas @arifsuper semoga tesis nya segera selesai. Terima kasih atas kebaikannya berbagi ilmu dengan kami, meskipun harus mengorbankan waktunya yang sangat padat. Setiap Kebaikan akan selalu ada jalan yang akan membuat semua dapat berjalan dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peluang Usaha Online

 

Sample text

Jual Bibit Jahe

Rp. 3.000 per bibit

085772099232

Sample Text

Ayo gabung dalam mitra kaos Shaqi

ad pin 53D4d473
 
Blogger Templates